Senin, 26 Agustus 2019

Pembuat Meja Kursi Sekolah di Tangerang Selatan

Kami adalah UKM pembuat meja kursi sekolah di Tangerang Selatan, Produk yang kami buat menggunakan bahan perpaduan antara besi sebagai rangkanya dan Multiplek sebagai papan meja, penutup depan, sebagaian laci serta sandaran dan dudukan kursi.

Secara Kualitas produk kami sangat baik, rangka terbuat dari besi produk dalam negeri yang berkualitas, kemudian di cat menggunakan pengecatan powder coating, sehingga cat menempel kuat menyatu dengan rangkanya.
Untuk papan kayu kami menggunakan multiplek yang juga sangat baik mutunya, kami tidak menggunakan bahan partikel board maupun MDF yang sangat rentan terhadap kelembaban dan perubahan cuaca, kemudian multiplek tersebut kami lapisi menggunakan HPL anti air dan anti rayap serta sangat mudah dibersihkan jika tertumpah makanan atau benda cair diatasnya. untuk pinggir multiplek kami lapisi menggunakan edging PVC yang menempel kuat tidak mudah lepas.



Lokasi kami yang berada di daerah tangerang selatan memudahkan bagi pembeli yang berada di jabodetabek untuk mengunjungi lokasi kami. Bahkan jika anda tidak menggunakan mobil sendiri atau kantor, anda masih bisa menggunakan transportasi online yang sekarang makin sangat mudah untuk didapat. Untuk jalan tol sendiri sekarang ada dua ruas tol yang melewati tangerang selatan, yaitu tol Ulujami Serpong dan Tol Serpong - Cinere

Dengan membeli produk meja kursi sekolah di kami, maka secara langsung anda ikut membantu perkembangan dan kemajuan UMKM.

Walaupun ini produsen sekelas UMKM tapi untuk masalah kualitas produk jangan diragukan lagi, seperti yang telah kami jelaskan diatas kalau produk kami kualitasnya sangat bagus, bahkan kami berani memberikan garansi, untuk rangka besinya kami memberikan garansi tiga tahun, untuk papan kayunya kami memberikan garansi 1 tahun

Berdasarkan pengalaman dari para konsumen yang telah membeli produk ke kami, meja kursi sekolah buatan kami masih bagus walau setelah dipakai lebih dari lima tahun, bahkan menurut hitung-hitungan kami bahwa meja kursi sekolah buatan kami bisa dipakai dalam jangka waktu 10 btahun lebih, dengan syarat penggunaan dan perawatannya baik.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut silahkan hubungo kontak yang tertera di sedibar/kolom samping ataupun yang tertera di header website ini.